SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA PANGKUR GEMI SETITI ANGATI - ATI, MUNDI SESANGGEMAN ADI LUHUNG, MRIH RAHAYUNING BEBRAYAN AGUNG

Artikel

Rehabilitasi Jalan Usaha Tani Sawah Mujur Ngalor Dusun Pangkur

30 Agustus 2022 15:32:04  Administrator  176 Kali Dibaca  Berita Desa

Pangkur Senin 29 agustus 2022, Pelaksana Kegiatan dan Anggaran Bidang Pembangunan Desa Pangkur memulai melaksanakan proyek rehabilitasi jalan usaha tani wilayah Dusun Pangkur khususnya di sawah pangkur mujur ngalor. Rehabilitasi jalan tersebut dilakukan dengan memberikan tanah urug dengan spesifikasi panjang 300 meter, lebar urutan 2 m meter, dan tebal 15 cm. Kegiatan rehabilitasi tersebut dilakukan untuk memperbaiki akses utama jalan usaha tani wilayah sawah mujur ngalor agar saat musim panen nanti alat-alat serta hasil panen dapat diangkut dan didistribusikan dengan lebih cepat serta memberi manfaat yang maksimal kepada petani.

 

Kegiatan rehabilitasi jalan usaha tani tersebut menggunakan dana yang bersumber dari Dana Desa (DD) sehingga pelaksanaannya langsung oleh pelaksana kegiatan dan anggaran serta agar hasil rehabilitasi tersebut maksimal dan tidak dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : RT 001. RW 001 DUSUN PANGKUR, DESA PANGKUR, KECAMATAN PANGKUR, KABUPATEN NGAWI
Desa : Pangkur
Kecamatan : Pangkur
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63282
Telepon :
Email : desapangkur@gmail.com

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa