SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA PANGKUR GEMI SETITI ANGATI - ATI, MUNDI SESANGGEMAN ADI LUHUNG, MRIH RAHAYUNING BEBRAYAN AGUNG

Artikel

Pelantikan Mutasi Jabatan Antar Perangkat Desa Pangkur

30 Agustus 2022 15:35:24  Administrator  196 Kali Dibaca  Berita Desa

Pangkur, Selasa 30 Agustus 2022 bertempat di Balai Kantor Desa Pangkur telah dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan, mutasi antar jabatan perangkat desa. Bapak Suhardi selaku Kepala Desa Pangkur melakukan mutasi jabatan terhadap Bapak Teguh Sulistiyono yang semula menjabat sebagai Kepala Dusun Sambirobiong, Desa Pangkur menjadi Kepala Seksi Pemerintahan Kantor Desa Pangkur. 

Dalam acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tersebut dihadiri oleh jajaran Muspika Kecamatan Pangkur diantaranya Bapak Camat Kecamatan Pangkur beserta jajarannya, Bapak Kapolsek Pangkur atau yang mewakili beserta anggotanya serta Bapak Danposramil Pangkur atau yang mewakili beserta anggotanya, ketua RT dan ketua RW beserta BPD dan LPMD Desa Pangkur serta tokoh masyarakat.

 

Mutasi jabatan dilakukan mendasar kebutuhan administrasi desa khususnya dan kemampuan dari yang bersangkutan. Diharapkan dengan adanya mutasi jabatan ini administrasi Kantor Desa Pangkur menjadi lebih mumpuni dan rapi dalam pelayanan kepada masyarakat serta Dusun Sambirobyong mendapatkan kepala dusun baru yang lebih baik dari yang sebelumnya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : RT 001. RW 001 DUSUN PANGKUR, DESA PANGKUR, KECAMATAN PANGKUR, KABUPATEN NGAWI
Desa : Pangkur
Kecamatan : Pangkur
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63282
Telepon :
Email : desapangkur@gmail.com

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa