SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA PANGKUR GEMI SETITI ANGATI - ATI, MUNDI SESANGGEMAN ADI LUHUNG, MRIH RAHAYUNING BEBRAYAN AGUNG

Artikel

POSYANDU DAN PMT RUTIN DESA PANGKUR

04 September 2022 06:17:06  Administrator  171 Kali Dibaca  Berita Desa

Sabtu 3 September 2022, Pemerintah Desa pangkur khususnya Dusun Pangkur melaksanakan kegiatan rutin setiap bulan yaitu pelaksanaan posyandu dan pemberian makanan tambahan terhadap bayi dan balita di wilayah Dusun Pangkur. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap dusun di Desa Pangkur dengan waktu yang sudah ditentukan dan tidak bersamaan satu dengan dosen lain.

Kegiatan posyandu dan pemberian makanan tambahan terhadap bayi dan balita merupakan bentuk perhatian Pemerintah Desa Pangkur terhadap kesehatan dan pertumbuhan anak-anak di wilayah desa pangkur. Kegiatan itu sendiri didanai langsung melalui Dana Desa (DD). Diharapkan dengan kegiatan posyandu dan pemberian makanan tambahan terhadap bayi dan balita dapat mengurangi adanya kasus stunting atau Mal pertumbuhan terhadap bayi dan balita di wilayah desa pangkur dan meningkatkan pertumbuhan serta kualitas bayi dan balita di wilayah Desa Pangkur.

Dalam kegiatan ini pemerintah Desa Pangkur bekerja sama dengan Puskesmas wilayah Kecamatan Pangkur untuk menentukan jadwal kegiatan, menu makanan tambahan, kegiatan Puskesmas yang dapat dilaksanakan melalui posyandu seperti contohnya pemberian vitamin dan imunisasi terhadap bayi.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : RT 001. RW 001 DUSUN PANGKUR, DESA PANGKUR, KECAMATAN PANGKUR, KABUPATEN NGAWI
Desa : Pangkur
Kecamatan : Pangkur
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63282
Telepon :
Email : desapangkur@gmail.com

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa