SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA PANGKUR GEMI SETITI ANGATI - ATI, MUNDI SESANGGEMAN ADI LUHUNG, MRIH RAHAYUNING BEBRAYAN AGUNG

Artikel

Pendampingan Pendaftaran Kartu Pra Kerja

07 September 2022 15:14:20  Administrator  178 Kali Dibaca  Berita Desa

Pangkur, Minggu 4 September 2022 bertempat di ruang pertemuan dalam Kantor Desa Pangkur. LBH parade keadilan kabupaten Ngawi melaksanakan kegiatan bimbingan atau pendampingan pendaftaran kartu pra kerja di wilayah Desa Pangkur.

Bimbingan dan pendampingan pendaftaran kartu pra kerja tersebut diikuti oleh mayoritas remaja lulus sekolah dan warga yang bekerja di sektor-sektor yang tidak tercover oleh BPJS ketenagakerjaan. Dalam kegiatan bimbingan dan pendampingan tersebut LBH parade keadilan membantu warga desa pangkur yang ingin mendaftar kartu pra kerja dengan memberikan penjelasan dan konseling satu persatu sehingga peserta dapat mendaftar ke website pra kerja secara pribadi dengan benar dan berhasil. 

Tetapi di garis bawahi oleh LBH parade keadilan kabupaten Ngawi selaku pemberi materi dalam kegiatan tersebut bantuan pra kerja diberikan oleh pemerintah secara acak dan warga hanya dapat mendaftarkan saja. Besar harapan besar harapan warga desa pangkur yang sudah mendaftarkan kartu pra kerja dapat menerima bantuan dan bantuan diberikan secara tepat sasaran.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : RT 001. RW 001 DUSUN PANGKUR, DESA PANGKUR, KECAMATAN PANGKUR, KABUPATEN NGAWI
Desa : Pangkur
Kecamatan : Pangkur
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63282
Telepon :
Email : desapangkur@gmail.com

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa