SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA PANGKUR GEMI SETITI ANGATI - ATI, MUNDI SESANGGEMAN ADI LUHUNG, MRIH RAHAYUNING BEBRAYAN AGUNG

Artikel

Sosialisasi Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pelayanan Publik oleh DPRD Kab. Ngawi

07 September 2022 15:16:23  Administrator  199 Kali Dibaca  Berita Desa

Pangkur Rabu 7 September 2022 bertempat di ruang pertemuan dalam Kantor Desa Pangkur, anggota komisi 2 DPRD kabupaten Ngawi melaksanakan kegiatan sosialisasi program penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Pemerintah Desa Pangkur, BPD Desa Pangkur, dan warga umum Desa Pangkur.

Ketiga anggota DPR di kabupaten Ngawi komisi 2 yang memberikan materi pada pagi hari tadi adalah bapak Siswanto yang memberikan materi mengenai penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten Ngawi mulai dari asal usul anggaran tata cara Pemerintah Kabbupaten Ngawi mendapatkan anggaran sampai dengan penyelenggaraan dan pemanfaatan anggaran yang harus sesuai dengan kebutuhan warga Kabupaten Ngawi. Yang kedua adalah Bapak Niti beliau menyampaikan mengenai permasalahan-permasalahan dan hal-hal yang diangkat di sidang paripurna terakhir diantaranya permasalahan pertanian mengenai penyakit padi yang belum ditemukan penyebab dan solusinya, permasalahan mengenai waduk pondok, pro dan kontra mengenai Puskesmas di wilayah kabupaten Ngawi yang sudah tidak diizinkan untuk melaksanakan rawat inap, dan meredam masyarakat setelah terjadi kenaikan harga BBM. Selanjutnya adalah Bapak Kalam yang menyampaikan mengenai fungsi dan tugas setiap komisi dan badan-badan yang ada di DPRD kabupaten Ngawi. Bapak kepala desa pangkur juga memberikan tanggapan terhadap materi yang disampaikan oleh ketiga anggota DPR.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : RT 001. RW 001 DUSUN PANGKUR, DESA PANGKUR, KECAMATAN PANGKUR, KABUPATEN NGAWI
Desa : Pangkur
Kecamatan : Pangkur
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63282
Telepon :
Email : desapangkur@gmail.com

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa