SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA PANGKUR GEMI SETITI ANGATI - ATI, MUNDI SESANGGEMAN ADI LUHUNG, MRIH RAHAYUNING BEBRAYAN AGUNG

Artikel

Warga Dusun Ngleri Pangkur Sangat Antusias Dalam Mengikuti Berbagai Perlombaan Untuk Peringati HUT RI Ke-78

26 Agustus 2023 18:46:35  Administrator  220 Kali Dibaca  Berita Desa

Sabtu, 26 Agustus 2023 Karang Taruna Dharma Bhakti dusun Ngleri adakan berbagai perlombaan. Lomba yang diadakan di Dusun Ngleri ini diikuti oleh masyarakat sekitar, termasuk anak-anak, remaja, hingga orang dewasa.

Beragam jenis lomba digelar, seperti balap karung, lomba ngindet senik, lomba memasukan kelereng ke dalam botol, dan berbagai lomba lainnya. Lomba ini dirancang untuk memperingati HUT RI Ke-78 serta menghibur masyarakat setempat sekaligus membangun semangat kebersamaan dan persatuan di antara mereka.

Kasun Ngleri Yudha sangat mendukung kegiatan ini dan berusaha memberikan yang terbaik bagi keberhasilan acara tersebut. Ia membantu Karang Taruna Dharma Bakti dengan memberikan motivasi dan semangat bagi karang tarunanya.

Selain itu, Kasun Yudha juga turut serta dalam panitia pelaksana lomba. Ia bersama Karang Taruna Dharma Bakti bekerja sama dalam mempersiapkan segala perlengkapan yang dibutuhkan saat acara berlangsung.

Selain perlombaan juga diadakan doreprise. Dorprise yang di dapat sangat menarik, antara lain gelas, payung, setrika, kipas angin serta masih banyak lainnya. Selain dorprise tersebut ada yang paling menarik yaitu seekor kambing yang nanti nya akan di undi pada acara malam puncak tgl 30 Agustus.

Kasun Ngleri, Yudha, mengatakan "Semoga kegiatan seperti ini akan terus berlanjut dan dapat meriah di masa-masa mendatang". 

Dengan dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat, lomba yang diadakan di Dusun Ngleri oleh Karang Taruna Dharma Bakti menjadi sukses dan meriah. Acara ini tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga mempererat tali persaudaraan di antara warga dusun.  

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : RT 001. RW 001 DUSUN PANGKUR, DESA PANGKUR, KECAMATAN PANGKUR, KABUPATEN NGAWI
Desa : Pangkur
Kecamatan : Pangkur
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63282
Telepon :
Email : desapangkur@gmail.com

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa